ruqyahislam.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Jumat, 20 Desember 2013

BACAAN AYAT DAN DO'A-DO'A DALAM MERUQYAH




AYAT DAN DO'A DALAM PENYEMBUHAN ATAU THERAPY QURANI YANG SERING DIGUNAKAN DAN TELAH TERUJI DALAM METODE "QURANIC HEALING TECHNOLOGY", ini merupakan bocoran dari draft Asli buku Quranic Healing ustad Perdana Akhmad S.Psi semoga bermanfaat untuk menebas sihir-sihir bahkan sebelum buku ini terbit dan memusnahkan berbagai bentuk gangguan sihir dan kegelisahan ummat. Insya Allah sedang disinergikan dengan buku Rehab Hati Session 2 dengan tajuk "Therapi Qurani RehabHati".

Ayat Ayat Al Quran

1. Ayat ruqyah “Sapu Jagad “ dasar/umum/standar (ayat ini harus ada dalam setiap ruqyah baik untuk penyakit medis maupun non medis/ghoib juga pelengkap disemua tehnik ruqyah)

• Al-fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al Falaq, An-Nas

Ayat-ayat lainnya adalah :” Surat Al Baqarah : 1-5, 102-103, 284-286. Al-Imran ayat (18-19 ), Al-A'Araf (ayat 54-56 ), Al-A'Araf (ayat 117-122 ), Yunus (ayat 81-82 ), Taha (ayat 69 ), Al-Mukminin (ayat 115-118 ), As-Shaffat (ayat 1-10 ), Al-Ahqaf (ayat 29-32 ), Ar-Rahman (: ayat 33-36 ), Al-Hasyr ( ayat 21-24 ), Al-Jin (ayat 1-9)

2. Ayat Untuk Azab ( menyiksa, membakar, menghancurkan , membunuh jin)

• Surat An Nisa’ : 56

• Al-Ankabuut :57
Ayat lainnya adalah : Al-Baqarah (ayat 206 ), An-Nisa' (ayat 166-169 ), Al-Maidah (ayat 33-37 ), Al-Anfal (ayat 9-14 ), Al-Hijr (ayat 16-18 ), Al-Isra' (ayat 110-111 ), Al-Anbiya' (ayat 70 ), As-Saffat (ayat 1-10 ), Ad-Dukhan (ayat 43-50 ), Al-Jathiya (ayat 7-11 ), Al-Ahqaf (ayat 29-34 ), Ar-Rahman (ayat 32-44 ), Al-Haqqah (ayat 25-37 ), Al-Buruj (ayat 1-22 ), Al-A'la (ayat 1-19 ), Az-Zalzalah (ayat 1-8 ), An-Nasr (ayat 1-3 )

3. Ayat Untuk Pembatal sihir, ( melepas dan menawarkan kekuatan sihir)

• Surat Yunus : 81 – 82
Ayat lainnya adalah : Surat Al A’raf : 117-122, Surat Thaha : 69-70, Al-Furqan (ayat 32 ), Anbiya' (ayat 70 ), An-Nur (ayat 39 ), Al-Isra' (ayat 81 ), Fussilat ayat 42 ), Fatir ayat 10 ), Anbiya' (ayat 18 ), Al-A'raf (ayat 18 ), Kahfi (: ayat 98 ), Taha (ayat 69 )

4. Ayat Untuk Asy syifa, (khusus penyembuhan dan pemulihan)

• Surat Al Isra’ ayat 82
• Fushshilat ayat 44
Ayat lainnya : At-Taubah ( surah 9 : ayat 14-15 , Yunus ( surah 10 : ayat 57 ), An-Nahl ( surah 16 : ayat 67-69, Ash-Syu'ara ( surah 26 : ayat 75-80 )

5. Ayat dan doa ruqyah khusus ( untuk berbagai keperluan/tehnik khusus)

a. Ayat Untuk Pelempar (untuk membuang penyakit atau menargetkan energi ruqyah kesasaran tertentu)

• Al-anfaal ayat 17
• Alfatihah ayat 6

b. Ayat Untuk Penghancur (membuka shied, menghancurkan kekuatan penyakit)

• Al-Hasyr 21
Ayat lainnya adalah : Al-waqiyah 56, fathir ayat 10, kahfi 98

c. Ayat Untuk Penarik (penyakit, kotoran dan benda sihir, jin dll)

• Almu’minuun 115
• Al-Baqarah 148:

d. Ayat Untuk Pendinding (membentengi lokasi yang sudah disembuhkan, melindungi tubuh dll)
• Surat Yasin ayat 9
Ayat lainnya : al-isra’ 45, al kahfi 94-95, al mu’minuun 100, al-furqaan 53, fushilat 5, al hadid 13

e. Ayat Penakluk

• An-Naml ayat 30-31

f. Ayat Untuk Pukulan (digunakan ketika menepuk/ memukul tubuh pasien)
• Al-Nahl 126 :
• As-Syuara 130
• Al-Anfaal 50

Doa-Doa Tuntunan Rasulullah SAW

1. Doa meminta pertolongan dan kekuatan
حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ

Hasbunallah wani’mal wakiyl, nikmal maula wani’mannasiyr
“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.”

بِسْمِ اللهِ الَّذِ يْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌ فِي ْالأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَا ءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ اْلعَلِيْمُ

Bismillahilladziy la yadhurru ma’asmihi syai’un fil’ardhi walaa fissama’i wahuwassamiy’ul ‘aliym

“Dengan nama Allah Yang karena bersama nama-Nya tidak ada sesuatu apapun dilangit atau di bumi mampu mendatangkan bahaya, dan Dialah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
نَعُوْذُ بِكَلِمَا تِ اللهِ التَّا مَّا تِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
Na’uwdzu bikalimaatillahit tammaati min syarrimaa kholaqo
“Kami berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang Dia ciptakan”.

2. Doa syifa (untuk penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihir)

نَسْأَلُ اللهَ اْلعَظِيْمَ رَبَّ اْلعَرْ شِ اْلعَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكُمْ
Nas’alullahal ‘adziyma robbal ‘arsyil ‘adziymi ‘an yasyfiyakum
“Kami memohon kepada Allah yang Maha Agung, Pemilik singgasana yang agung, semoga Dia menyembuhkan kamu sekalian.”
اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

Allahumaa ‘adzhibil ba’sa robbannas, isyfi wa ‘antasyafiy laa syifaa’a ‘illa syifaa ‘uka syifaa’anlaa yughoodiru saqomaa
“Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia, sembuhkanlah ! Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, sembuhkanlah dengan kesembuhan sempurna tanpa meninggalkan rasa sakit.”

بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ،نَعُوْذُ بِعِزَّةِاللهِ وَ قُدْ رَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا نَجِدُوَنُحَاذِرُ

Bismillahi (3x), na’uwdzu bi’izzatillahi waqudrotihi min syarrimaa najidu wa nuhaadziru
“Dengan nama Allah, dengan Nama Allah, dengan nama Allah, kami berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya dari kejahatan yang kau hadapi dan kami hindari”.

3. Doa Penyiksa

Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim

“Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.“

Demikian, semoga Allah memberkati ust Perdana Akhmad dengan keberkahan ilmu, ketenangan dunia akhirat dan keridhaan Allah azza wa jalla di hari yang abadi nanti.


107 komentar:

  1. Balasan
    1. jazakumullohu ahsanal jaza...izin mengamalkan ya akhi...

      Hapus
  2. kami persilahkan, semoga Allah meridoinya, amin

    BalasHapus
  3. Assalamu'Alaikum wr..wb izin copy ya pak ustadz...?semoga berkah

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Mao nanya nih ...
    Apa seseorang bisa meruqyah dirinya sendiri ?
    Klo bisa apa ayat2ny sama ama yg diatas atau ada bacaan lain ???

    Tolong bales y .....

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. walaikum salam wr wb...
    untuk semua manusia bisa meruqyah diri sendiri, baik itu masih kecil atau sudah dewasa.. nggak perlu Ijasah dari guru, atau mahar, asal kita yakin kepada Allah SWT, semua bisa dilakukan.
    asalkan beribadah sesuai dengan sunah nabi, seperti tidak melakukan sirik/ menduakan Tuhan dengan yang lain, tidak memakai jimat2, selalu mengerjakan perintah Allah dan Rasulnya.
    kita mulai dengan berwudlu dulu, sholat sunat hajat mintak kesembuhan, mengucap shahadat nabi, Istigfar, minta kakuatan kepada Allah, baru membaca ayat2 al-quran di atas, ingat membacanya harus di ulang-ulang sebanyaknya, semua ayat alquran bisa di pakai,. atau baca berulang2 sampai 1/2 jam ayat-ayat no 1 sampai no5 di atas sambil tiupkan ke telapak tangan setelah itu usap keseluruh tubuh, atau media air satu gelas tiupkan dan bisa di minum, lakukan berulang ulang atau tiap hari,
    semoga dapat membantu

    BalasHapus
  8. Terima kasih banyak y ....
    Dibantu doany y...
    Semoga lancar dan selalu dalam lindungan Allah swt

    BalasHapus
  9. untuk lebih lengkap dan mahir, bai meruqyah diri sendiri maupun orang lain, Beli bukunya aja Quanic Healing Technology (teknologi penyembuhan Qur'ani) oleh Perdana Ahmad, S. Psi Penerbit Wesal TV.
    dapat VCD nya , pokoknya lengkap deh, hubungi aja no wesal tv 085777765151 atau 081221330325

    BalasHapus
  10. mas mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  11. Assalamu'Alaikum wr..wb izin copy pa ustad smoga amalanya pa ustad di terima di sisi ALLAH S.W.T

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum, mohon izin menngamalkan smoga bermanfa'at dunia akhirat

    BalasHapus
  13. Para pembaca, kami persilahkan untuk mengamalkan semoga kita semua mendapatkan Ridho dari Allah SWT, amin.

    BalasHapus
  14. Mohon izin mengamalkan.....

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum Ya Ustaz. Saya pembaca dari Malaysia.Saya berminat amat sangat tentang perubatan dari ayat2 al quran yang man ia terkandung potongan ayat yang terlalu istimewa bagi mengubati penyakit dari usikan halus dan saya akan lbih lagi menghafal potonagna ayat ini serta mengamalkan jika kadangkala berlaku secara tetiba.
    Saya juga memohon ustaz memberi doa ayt lain untuk mengubatu emak saya yang mengidap Hepatitis B ( kata lain limpa hati yang sikit membengkak dan sekarang ini ) ia menggunakan rawatan Al - Jabar secara moden dan kos yang mahal untuk memulihkan sakit emak saya ni.

    BalasHapus
  16. apa pula ayat doa untuk rawatan sakit gout dan sakit lutut jika tetiba berjalan ia menjadi lemah secara tiba2 tidak mengira berjogging atau tika menurun tangga. Usia saya adlah 30 tahun dan berat saya 60 dan tinggi saya 150m

    BalasHapus
  17. misbachul.falah5 April 2015 19.59

    mohon izin mengamalkan...

    BalasHapus
  18. Assalammualaikum wr wb
    Mohon izin untuk mengamalkanmengamalkan

    BalasHapus
  19. Assalammualaikum wr wb
    Mohon izin untuk mengamalkanmengamalkan

    BalasHapus
  20. kami persilahkan, bagi yang ingin mengamalkan... semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT, amin

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum, mohon izin untuk saya mengamalkannya

    BalasHapus
  22. Izin save,
    masih menuntut ilmu

    Barakalloh fiik..

    BalasHapus
  23. ijin copy,sangat bermaanfaat banget,makasih

    BalasHapus
  24. pak ustad saya semalm ngaji di rumah tpi riba2 telinga saya ada suara aneh sekilas dan tiba2 ada angin hembusan dri depan saya trus saya jdi pusing keliengan kpla saya berat dan bdan saya gemetar bukannya soudzon tpi saya punya org yg benci bgt ama saya dia org pinter ga suka ama saya setiap saya ngaji dia marah dan ngusir saya menurut pak ustad yg saya alami itu dpt kiriman atau bukan?

    BalasHapus
  25. Kami nggak tau itu kiriman atau bukan, sebab manusia yang beriman itu musuhnya adalah setan, bisa juga kemungkinan jin yang ada di tubuh bapak, atau bapak menyimpan benda keramat/zimat/tamimah atau bapak dulu pernah belajar tenaga dalam/puasa ngebleng, ngerowot, dll, puasa yang nggak ada tuntunan dari nabi SAW, sedangkan yang ada tuntunan dari nabi SAW adalah puasa senin kamis, 3 hari di pertengahan bulan, puasa ramadhan, puasa daud dll. atau bapak pernah berdzikir yang tidak ada tuntunannya dari nabi SAW seperti berdzikir dengan jumlah yang ditentukan sebanyak 5000x dll, lebih baik bapak mengamalkan Zikir pagi dan petang sebegai benteng perlindungan. bacaannya klik link berikut http://ruqyahislam.blogspot.com/2015/06/bacaan-dzikir-pagi-dan-dzikir.html

    BalasHapus
  26. Ikut mengamalkan ustadz syukron

    BalasHapus
  27. ass... ikutan ngaji ustad,smg berkah

    BalasHapus
  28. walaikum salam wr wb...

    kami persilahkan bagi yang ingin mengamalkan, semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT, amin...

    BalasHapus
  29. as,,,,likm pa ustad kalo boleh tau ap rosul pernah membaca ayat" itu untuk mengobati,dan ap hdis nya yg soheh ?

    BalasHapus
  30. Restunya ustad semoga bermanfaat buat saya dan orang lain doa tersebut

    BalasHapus
  31. Assalammualaikum
    Pak ustadz idzin save y
    Jazakalloh
    Wassalammualaikum

    BalasHapus
  32. Assalammualaikum. Ustadz idzin copy & amalkan Terimakasih

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum ustadz. gimana kabarnya baik?. Alhamdulillah semoga baik. saya mau nanya nih, kalo ruqyah sendiri tanpa didampingi guru atau yg lain, saat ruqyah tubuh kita dikendalikan oleh jin yg ada di dalam tubuh, bagaimana kita bisa mengontrolnya kan tubuh kita sudah dikendalikan. itu bagaimana ustadz?
    l

    BalasHapus
  34. Mohon di sertakan dalil2nya pak .. knapa hanya ayat2 di atas ukan yg lain .. syukron

    BalasHapus
  35. assalamu'alaikum ustad...do'a itu kita tujukan kemana tad
    hati saya rasanya ngak tenang tad.mohon tadz bantuannya

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum ustaz, minta izin mengamalkan

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum ustaz, minta izin mengamalkan dan share dengan keluarga dan rakan-rakan. semoga kita semua diberkati Allah.

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum ustaz, minta izin mengamalkan dan share dengan keluarga dan rakan-rakan. semoga kita semua diberkati Allah.

    BalasHapus
  39. mohon izin mengamalkan, share dengan rekan-rekan

    BalasHapus
  40. Alhamdullillah telah banyak orang islam yg berkeinginan mengamalkan rukiyah syar'iyah...sebab bacaan pengobatan yang mrendapat idzin dr rasulullah hanyalah berbentuk bacaan rukiyah syari yah dan pernah beberapa kali rasulullah merukiyah sahabat yg sedang sakit....

    BalasHapus
  41. Assalam ijin mengamalkan ust jazakallah

    BalasHapus
  42. assalamualaikum
    idzin coppy,, semoga bisa mngamalkannya.. aamiiin

    BalasHapus
  43. izin coppy .....
    semoga alloh meridloi kita semua....
    salam tauhid

    BalasHapus
  44. Izin menggunakan/mengamalkan

    BalasHapus
  45. Izin menggunakan/mengamalkan

    BalasHapus
  46. Bagaimana cara meruqyah anggota keluarga yg sulit beribadah,apakah bisa melalui sarana air minum

    BalasHapus
  47. InsyaAllah, Ruqyah bisa untuk semua, walau untuk orang gila sekalipun, karna Zat yang maha penyembuh adalah Allah SWT, dengan Izinnya mudah-mudahan sembuh.
    akan tetapi yang paling bagus penerapi dan pasien haruslah kembali ke Aqidah yang sebenarnya, tidak percaya tahayul, Zimat, perdukunan, dan Ber ibadah sesuai dengan Alquran dan Hadis nabi.

    BalasHapus
  48. Asalamualaikum wr wb saya minta izin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  49. Saya mo minta saran pak,sy punya sodara daya tanggapnya agak kurang,sepertinya semakin parah n sy rasa sprti ada yg nempel dlm tubuhnya,saya pingin coba bacain sendiri rukiahnya,soalnya dia ga mau dibawa kemana2,bisa minta doa dan cara bacaannya secara lengkap pak,trims

    BalasHapus
  50. Saya mo minta saran pak,sy punya sodara daya tanggapnya agak kurang,sepertinya semakin parah n sy rasa sprti ada yg nempel dlm tubuhnya,saya pingin coba bacain sendiri rukiahnya,soalnya dia ga mau dibawa kemana2,bisa minta doa dan cara bacaannya secara lengkap pak,trims

    BalasHapus
  51. Mohon ijin untuk mengamalkannya
    semoga Allah meridhoi ilmu yg berguna bagi orang banyak.
    terima kasih.

    BalasHapus
  52. Mohon ijin untuk mengamalkannya
    semoga Allah meridhoi ilmu yg berguna bagi orang banyak.
    terima kasih.

    BalasHapus
  53. Izin mengamalkan ya Ustadz....

    BalasHapus
  54. Izin mengamalkan ya Ustadz....

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Bagi yang ingin mengamalkan Kami persilahkan, semoga kita semua mendapatkan Ridho dari Allah SWT, amin

    BalasHapus
  57. Ass.... saya minta izin untuk mengamalkan.a....

    BalasHapus
  58. Ass.... saya minta izin untuk mengamalkan.a....

    BalasHapus
  59. mohon ijin copy dan mengamalkannya, semoga diridhoi Allah

    BalasHapus
  60. Assalamualaikum,
    izin copy metode dan ayatnya....!

    BalasHapus
  61. mohon izin pak ustad untuk megamalkanya

    BalasHapus
  62. Dan utk mengamalkannya...
    Trimaksih
    Semoga Allah meridhoi

    BalasHapus
  63. Assalamualaikum......izin ngopi lan meresapi ugi ngamalaken,mugi2 bermanfaat ilmu njenengan ten ndunyo engkang ten akhirat,slamet gangsar 💂 wassalamualaikum 🙏

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum......izin ngopi lan meresapi ugi ngamalaken,mugi2 bermanfaat ilmu njenengan ten ndunyo engkang ten akhirat,slamet gangsar 💂 wassalamualaikum 🙏

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  66. Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. wa'alaikum salam... silahkan mengemalkan dan sebarkan... semoga kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, amin

    BalasHapus
  69. Assalamu'alaikum Pak ustad apa saya bisa me ruqyah ibu saya agar saya tahu penyakit apa sebenarnya setiap hari bisa kambuh 3x seperti ketempelan jin sebelum nya tdk pernah kejadian seperti ini

    BalasHapus
  70. Bapak vian, semua umat islam bisa meruqyah,asal tidak melakukan perbuatan syirik, memakai ajimat, tidak melakukan perbuatan bidah dalam beribadah, dan perbuatan meninggalkan yg di larang Allah SAW,melakukan printah2 Allah.
    Mengamalkan zikir pagi dan zikir petang,insya allah bila ini di jalani akan bisa meruqyah dengan sendirinya.

    BalasHapus
  71. Asalamualaikum ustad,,,

    Bolehkah kita mengamalkan nya, tnpa ada ijazah secara langsung,
    Dan Kpn saat yg tepat untuk beramal,,

    Mohon balasannya ustadz

    BalasHapus
  72. Saudara Murhaban, boleh untuk mengamalkan langsung tanpa harus mendapat IJAZAH dari seorang ustaz atau kyai, waktu yang tepat nggak ada ketentuannya... yang lebih bagus bacaan ayat tersebut di ulang-ulang. karna membaca ayat al-qur'an nilainya ibadah...

    BalasHapus
  73. asswrb, izin copas dan mengamalkannya ustad, moga menjad jalan keberkahan buat ustadz dan Allah tambahkan serta lapangkan ilmunya

    BalasHapus
  74. Terimakasih USTAD,,
    Jadi amalan itu yg kita amalkan trgantung keluhan yg kita deritai ya ustadz,,

    Kalo mengenangi ,doa doa dibawah ini, bisa di amalkan gak ustadz?

    Terimakasih sebelumnya ustadz,
    Mohon penjelasannya

    BalasHapus
  75. Asslmkm ustaz ane izin utk memplajari dn mngamalknnya
    syukron....jaxakAllahu khoiron katsiro

    BalasHapus
  76. Ass
    Ijin copy dan mengalknnya...pak ust

    BalasHapus
  77. Pak ustat, sy maw bertanya, sy pernh bermimpi mengobati org sakit,dan doa yg sy baca itu adalah surah al ikhlas. Mohon izin penjelasannya pak ustat trimakasih....

    BalasHapus
  78. Assalamualaikum... Izin mengamalkan pak ustadz. Semoga keluargaku terlindung dari orang2 dzolim. Dan dijauhkan dari sifat su'udzon

    BalasHapus
  79. Izin ikut copy untuk di amalkan

    BalasHapus
  80. Assalamu'alaikum..wr wb pa UstdZ,Qobiltu....mohon izin copy dan Mengamalkan,Barokallah....

    BalasHapus
  81. Assalamu'alaikum wr wb
    Ustad mohon untuk di perjelas dengan sumber atau dalil syar'i (misal hadist riwayat atau pendapat ulama) untuk masing2 ayat tersebut di atas sehingga bisa di gunakan untuk terapi ruqyah dengan masing2 keguanaanya di atas tersebut. terimakasih
    Wasalamu'alaikum wr wb

    BalasHapus
  82. Assalamu'alaikum wr wb pak ustad ...
    saya mau ijin mengamalkan doa ruqiyah ini,,,
    dan tolong bantu saya pak ustad supaya saya bisa cepat mengamalkan doa doa ini

    BalasHapus
  83. Assalamualaikum pak ustadz saya mohon izin mengamalkan,,, moga bermanfaat buat keluarga saya dan buat orang banyak dan terhindar dari ilmu sihir dan gangguan jin,,, Amin Amin ya Robb

    BalasHapus
  84. Assalamualaikum pak ustadz saya mohon izin mengamalkan,,, moga bermanfaat buat keluarga saya dan buat orang banyak dan terhindar dari ilmu sihir dan gangguan jin,,, Amin Amin ya Robb

    BalasHapus
  85. mohon izin utk mengamalkannya

    BalasHapus
  86. mohon izin utk mengamalkannya

    BalasHapus
  87. TERIMA KASIH SANGAT BERMANFAAT ILMU NYA

    BalasHapus
  88. Mohon izin untuk diamalkan

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum.. Mhon izin tuk mngamalknpak ustad.

    BalasHapus
  90. admin... izin mngamalkan nya .smoga barokah dan bermanfaat buat kita smua .. amin..

    BalasHapus
  91. admin... izin mngamalkan nya .smoga barokah dan bermanfaat buat kita smua .. amin..

    BalasHapus